[FF] Secret Note 2/2 9END)

Cast : Tiffany SNSD

          Sunny SNSD

          Sungmin Super junior

Genre : Romance/ sad ending/ two shoot

last part

Seoul, 28 – 01-2013

Sudah beberapa hari aku tidak masuk sekolah. Penyakitku semakin memburuk.  Ada yang bilang sudah saatnya aku dipindahkan ke sekolah “khusus”. Tp, aku belum siap. Aku juga tidak ingin kembali ke sekolah. Jd, aku bilang pada appa sebaiknya untuk beberapa lama aku tinggal dirumah kalau aku sudah siap untuk kesekolah khusus aku akan pergi ke sana.

part 2

            Sunny mengusap air matanya yang terus bercucuran. Memang,sejak kejadian itu tiffany menghilang. Ia tak pernah datang ke sekolah lagi. Awalnya sunny berpikir bahwa tiffany absen karena ia malu untuk datang ke sekolah. Namun, setelah seminggu lebih ia tidak juga masuk sekolah sunny mulai khawatir. Ya, meskipun sunny membenci kenyataan bahwa ia masih memikirkan sahabatnya itu namun ia tidak bisa mnegingkari ia benar – benar khawatir akan kondisi tiffany. Apalagi akhir – akhir itu tubuh tiffany semakin kurus, wajahnya selalu tampak pucat dan jalannya lambat. Sangat aneh. Akhirnya sunny memutuskan untuk menelpon ke rumah tiffany sepulang sekolah. Namun, tidak jadi karena saat jam istirahat sunny bertemu dengan Hwang Ahjussi. Hwang Ahjussi adalah ayah tiffany. Sunny langsung menyapanya dan menanyakan kabar tiffany dan sunny benar – benar kaget mendengar kabar sahabatnya itu.

            Sunny masih ingat saat itu Hwang Ahjussi tampak sangat stres dan kelelahan. Ia yang biasanya tegas itu pun tak mampu menahan tangis saat menceritakan kondisi anaknya yang semakin hari makin menyedihkan

            “ Dia terkena spinocellebar degeneration “ kata Hwang Ahjussi “ Penyakit itu akan membuat pengelihatannya perlahan mulai kabur, Jika ingin mengambil benda akan susah, berbicara pun akan susah, perlahan – lahan akan lumpuh dan tidak bisa berjalan dan pada akhirnya hanya terbaring lemah di tempat tidur “ ujar hwang ahjussi sambil menangis “ Mengapa takdir sangat kejam padaku, sunny ? Apa aku pernah melakukan dosa yang sangat ebsar di masa lalu? Dulu aku kehilangan istriku karena penyakit yang sama. Sudah cukup aku mengalami hal itu sekali kenapa harus kualami lagi?” isak hwang ahjussi.

            “ mwo!!? Kau bercanda kan, ahjussi!? Itu pasti bohong “ ujar sunny sambil berusaha menahan tangis “ Tiffany adalah yeoja paling kuat yang pernah aku kenal “.

            “ Akan lebih menyenangkan jika aku bisa berkata itu bercanda “

            “ pasti bisa disembuhkan, kan?” tanya sunny penuh harap

            “Sayangnya, tidak bisa “ ujar hwang ahjussi lemah

            “ Lalu dimana dia sekarang?”

            “ Di sekolah khusus “ ujar hwang ahjussi “ Tiffany tidak ingin membuatmu dan teman – teman yang lain bersedih jika mengetahui kondisinya jadi ia memintaku untuk merahasiakannya. Tiffany selalu menceritakan padaku bahwa kalian selalu memperlakukannya dengan baik dan bersahabat meskipun ia sering merepotkan kalian.Aku mewakili tiffany mengucapkan banyak terima kasih padamu dan juga teman – teman yang lain “ kata hwang ahjussi sambil tersenyum.

            Sunny langsung terdiam merutuki dirinya sendiri. Sahabat macam dia? Disaat sahabatnya sedang benar – benar membutuhkan kehadirannya, ia malah menjauh dan membuat tiffany seolah berada di neraka. Tapi, tiffany malah menceritakan hal sebaliknya dari apa yang terjadi “ Tiffany…jeongmal mianhae “

Seoul, 02 – 02-2013

Hari ini sunny dan teman – teman yg lain menjengukku. Aku sangat senang sekaligus malu. Mereka melihatku dalam kedaan yang sangat kacau. Aku menggunakan baju tidur terbaring lemah di kasur dengan wajah pucat dan tubuh yang semakin kurus. Sunny dan teman – teman yg lain menangis meminta maaf padaku. Sungmin juga datang menjengukku tadi hehehe… dia sudah berpacaran dengan sunny. Sunny sempat bilang akan putus dengan sungmin tapi aku melarangnya L

Aku jadi semakin sulit berbicara. Tubuhku memang lemah bahkan sekarang berdiri saja tidak bisa. Appa membelikan aku kursi roda agar aku tidak merepotkan yang lain. Belakangan ini appa slalu menangis jika menjengguku di rumah sakit. Oh iya, tulisanku sekarang ini…benar – benar jelek aku sendiri tidak bisa membacanya.

 

Hari ini sunny dan teman – teman yang lain ujian. Aku sangat ingin ikut ujian L tapi, apa daya? Aku tidak bisa.

Semalam aku bermimpi bertemu eomma. Eomma sangat cantik. Aku merindukan eomma. Eomma mengajakku terbang tinggi sekali….jauh…jauh…semakin jauh. Eomma bilang setelah ini aku tidak akan merasa kesakitan lagi.

 

            Sunny menatap sendu keluar jendela . Sejak pulang dari pemakaman tiffany tadi pagi ia terus mengurung diri di kamarnya. Tiba – tiba seseorang memeluknya ddari belakang sambil berbisik “ Relakanlah dia, jagi “ bisik sungmin lembut “ Mungkin ini memang jalan yang terbaik untuknya “

\           Sunny hanya mengangguk sambil berkata dalam hati “ Maafkan aku, fanny… seandainya waktu bisa kuputar kembali aku ingin kembali ke saat – saat dimana kita masih bersahabat. Mianhae, fanny. Selamat jalan “

                                                            THE END

 

 

 

Leave a Reply

