[FF] Secret Note 1/2

Cast : Tiffany SNSD

          Sunny SNSD

          Sungmin Super junior

Genre : Romantic/ Sad ending/ two shoot

 

Seoul, 15-12-2012

Aku bingung. Belakangan ini aku sering sekali terjatuh. Tadi saja saat berangkat sekolah aku jatuh lagi. Lututku berdarah dan rasanya benar – benar sakit. Untungnya ada seorang namja yang memakai seragam yang sama sepertiku membantuku. Ia memapahku dan kami berangkat versama. Ia laki – laki yang tampan dan baik. Namanya… Lee Sungmin

 

Seoul, 17- 12-2013

Appa semakin hari semakin protective padaku. Aku tidak boleh terlalu lelah, tidak boleh makan terlambat, tidak boleh begadang. Aish,,, ia benar – benar aneh.  Appa juga sering menangis sambil memandang foto eomma. Apa appa merindukan eomma?

 

            Sunny menghapus air matanya yang mengalir deras di pipinya saat membaca note yang tertulis di ipad milik sahabatnya, Tiffany. Sunny melirik tubuh yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit itu dengan pandangan nanar “ Fanny..mengapa kau tak jujur padaku sejak awal?Kenapa tidak bilang namja yang kau sukai adalah sungmin?” kata sunny dengan air mata berlinang. Ia membaca note selanjutnya

Seoul, 20-12-2012

Namja yang menolongku itu ternyata sekelas denganku. Aku sangat senang. Tapi, ternyata sahabatku, sunny juga menyukainya.Aih, ottohke? Haruskah aku berebut namja dengannya? Apa aku harus bilang padanya soal perasanku pada sungmin? Aku bingung.

Hari ini hari minggu yang sangat cerah. Tapi, aku hanya melewatkannya dengan terbaring lemah di kamarku. Ya, kemarin malam aku jatuh dari tangga. Aku tidak tau mengapa bisa begini L pandanganku pun sering mendadak kabur . Sebenarnya aku sakit apa? Appa bilang aku hanya kelelahan tapi kenapa aku harus tiap hari ke rumah sakit? Ah.. aku punya firasat buruk L.

 

Seoul, 21 – 12-2012

Sunny tampaknya benar – benar menyukai sungmin. Setiap hari ia terus membicarakan sungmin dan menceritakan betapa baiknya sungmin padanya. Aku Cuma tersenyum. Sungmin memang baik. Sungmin sering menemaniku menunggu appa menjemputku. Appa memang semakin hari semakin aneh. Tidak hanya menjadi over protective sekarang kemana – mana aku diantar. Padahla dulu appa selalu memintaku untuk mandiri.

 

Seoul, 22-12-2012

Sungmin romantis sekali J ia membuatkan aku sebuah lagu yang sangat indah. Ah..aku benar – benar menyukainya. Tapi, aku bertekad tidak akan menyakiti sunny . Aku merelakan sungmin untuk sunny. Lagipula, sepertinya sunny dan sungmin akan segera jadian. Kulihat mereka sangat dekat.

 

Seoul, 25-12-2012

Tadi Kim Songsaengnim membagikan nama kelompok untuk tugas percakapan. Aku sangat senang karena aku berdua dengan sungmin. Sunny sedih mendengarnya lalu meminta kami bertukar tempat. Sebenarnya aku enggan tp aku tidak bisa menolak dan menyakiti hati sunny. Sunny tentu tidak bermaksud menyakitiku, kan? Dia kan tidak tau perasaanku pada sungmin sebenarnya. Seandainya sunny tau ia tentu akan berpikir sepertiku, mengalah.

 

Seoul, 05 – 01-2012

Hari ini kuberikan tiket konser super junior pada sunny agar ia bisa menonton konser tersebut berdua dengan sungmin. Awalnya aku mau menonton konser berdua bersama sunny. Tp, sunny memohon padaku untuk memberikan tiketku pada sungmin. Walau sedih tidak bisa menonton konser aku memberikan tiket itu dengan suka rela. Ani..sebenarnya sedikit terpaksa. Hatiku sakit saat membayangkan sunny dan sungmin nonton berdua. Apa aku cemburu? Bukankah aku mau merelakan sungmin? Tapi, sikap sungmin padaku benar – benar… ah aku tidak boleh berharap ia menyukaiku. Sungmin milik sunny.

 

Seoul 07- 01-2012

Ah.. aku benar – benar bingung. Tadi, sungmin mengantarku pulang dan bilang ia menyukaiku. Apa yg harus kulakukan? Aku juga menyukai sungmin tp tidak ingin meyakiti hati sunny. Jadi, aku bilang aku tidak menyukainya. Ia tampak sedih dan bertanya apa aku berbohong untuk sunny? Aku sempat kaget bagaimana bisa sungmin tau perasaan sunny padanya . Tapi, tentu aku tidak mengaku. Aku bilang aku memang tidak menyukainya dan aku meminta sungmin untuk belajar menyukai sunny. Yah… aku patah hati.

Sorenya aku menelpon sungmin dan aku bilang jika sungmin benar – benar menyukaiku, ia harus berpacaran dengan sunny. Awalnya sungmin menolak. Tapi, aku terus memaksanya .

 

Seoul, 10-01-2013

Hari ini aku tau semuanya tentang penyakitku. Akhirnya dokter lee menceritakan semuanya. Aku terkena penyakit spinocellebar degeneration atau yang sering disebut ataxia. Aku shock,kaget, marah,kesal, benci . Kenapa aku yang terkena penyakit sialan ini? Aku tidak bisa membayangkan saat aku akan menjadi lumpuh. Aku tidak bisa membayangkan saat aku bagaikan mayat hidup. Mengapa takdir itu begitu kejam?

Kadang aku berfikir hidupku ini benar – benar seperti sebuah film. Hanya saja aku bukan tokoh utama yang bisa hidup sampai akhir hayatnya. Aku adalah tokoh figuran yang bisa mati kapan saja.

 

            Sunny menangis sesenggukan sambil menggengam tangan tiffany sambil berkata “ Mianhae fanny… disaat kau sedang mengalami ini semua aku malah jahat padamu “ tangis sunny. Sunny sangat ingat saat itu ia meminjam catatan tiffany dan di salah satu halamannya terselip foto sungmin. Di belakang foto tersebut ada tulisan “ I love you” . Saat itu sunny benar – benar marah. Ia langsung memaki tiffany yang baru datang tanpa memperhatikan kondisi tiffany yang berantakan. Mata gadis itu bengkak seolah habis menangis, jalannya pun aneh sekali. Namun, sunny yang sudah tersulut emosi langsung menunjuk tiffany dan mengucapkan sumpah serapah yang kejam.

            Tergambar jelas diingatan sunny saat itu sunny langsung menyuruh tiffany pindah tempat duduk. Tiffany duduk di bangku paling belakang. Tidak hanya itu sejak kejadian itu sunny dan teman – teman perempuan di kelas memusuhi Tiffany. Tiffany benar – benar terkucilkan .

Seoul, 11- 01-2013

Sunny sudah tau semuanya . Tp, sunny salah sangka. Ia pikir aku menyukai sungmin dan ingin merebutnya. Aku benar – benar stres dan ingin cepat mati saja. Baru kemarin aku mendengar kenyataan soal penyakitku dan esoknya saat aku ingin menceritakannya pada sunny, sunny malah marah padaku dan memaki aku dengan kata – kata yang menyakitkan. Tidak hanya itu, aku dijauhi oleh teman – teman sekelas. Rasanya benar – benar menyedihkan. Saat ini aku butuh seseorang yang bisa memelukku dan menguatkan aku L Appa makin sibuk saja dengan pekerjaanya. Penyakit sialan ini tentu menghabiskan banyak uang dan untuk meneruskan pengobatan appa terpaksa bekerja lebih giat. Rasanya, aku ingin mati dan menyusul eomma saja .

 

 

 

 

Seoul, 12 – 01-2013

Tadi aku makan di kantin sendirian. Teman – teman yg lain benar – benar menjauhiku. Saat aku akan bergabung makan dengan mereka, mereka malah pergi sambil menatapku nyinyir.

 

Seoul, 13 – 01-2013

Benar – benar melelahkan L Tadi saat aku pulang dari terapi seorang anak lelaki menghampiriku dan menghina cara jalanku yang aneh ini. Meskipun anak itu bukan orang pertama yang menghinaku hatiku sakit. Teman – teman di sekolah juga setiap hari menghina cara jalanku dan yang lebih parah sunny bilang aku hanya cari perhatian namja – namja di sekolah. Aish… sunny apa kau gila? Bahkan semua namja juga menatapku nyinyir dan jijik. Kecuali sungmin.

 

Seoul, 14 – 01- 2013

Tadi aku mendekati teman – teman sekelasku yang sedang belajar bersama di perpustkaan . Tapi, mereka malah menghinaku. Mereka bilang aku penghianat, perempuan menjijikkan, aneh. Mereka juga lagi – lagi menghina cara jalanku . Kupikir sunny akan membelaku tapi dia malah tertawa.

 

Seoul, 15-01-2013

Tadi aku tergesa – gesa karena harus cepat- cepat kerumah sakit untuk terapi. Setelah tau penyakitku aku memang sering kerumah sakit setelah terapi.Lagipula buat apa berlama – lama disekolah Cuma untuk mendengar hinaan teman – temanku? Tadi aku jatuh tapi kali ini memang ada yang menyandungku. Orang itu adalah sunny. Ia hanya tertawa melihatku jatuh terjerembab begitu juga dengan teman – teman yang lain. Aku yakin sunny tidak bermaksud berbuat begitu. Aku kenal sunny. Sunny anak yang baik dan manis. Ia begitu karena kesalahanku .

 

 

 

Seoul, 28 – 01-2013

Sudah beberapa hari aku tidak masuk sekolah. Penyakitku semakin memburuk.  Ada yang bilang sudah saatnya aku dipindahkan ke sekolah “khusus”. Tp, aku belum siap. Aku juga tidak ingin kembali ke sekolah. Jd, aku bilang pada appa sebaiknya untuk beberapa lama aku tinggal dirumah kalau aku sudah siap untuk kesekolah khusus aku akan pergi ke sana.

2 thoughts on “[FF] Secret Note 1/2

  1. lanjut chingu…jebalyo..
    fanny onnie kasihan 😥
    walaupun aku pendukung berat SunSun couple,tapi di sini bener-bener fanny onnie yang kasihan…
    lanjut ya chingu 🙂

Leave a Reply

