MY BOY part 1/3

My boy
Cast : Kyuhyun Super junior ‘
Sooyoung SNSD
Judul ; My boy
Genre : Fantasy/Romance
Sooyoung POV

Aku benar – benar jenuh belakangan ini. Tugas kuliah yang terus berdatangan hampir membuatku gila. Aku benar – benar membutuhkan hiburan di saat seperti ini. Namun, bukannya mendapat ketenangan bebanku malah bertambah . Kau tau? Siwon lelaki yang mati-matian berusaha kulupakan akhirnya muncul kembali dalam hidupku. Siwon adalah cinta pertamaku dan mungkin juga cinta terakhirku.Aku sudah mencintai siwon sejak aku duduk di kelas 9. Aku dan siwon sekelas saat itu dan entah kenapa pesonanya telah menjeratku. Padahal, aku dan siwon bermusuhan.Jangan tanya alasannya karena aku pun tak tau. Karena itulah aku hanya bisa mencintainya diam – diam dan berharap ia juga memiliki perasaan yang sama. Tapi, nihil yang kudapat bukannya cintanya malah hinaan tiap hari. Jujur saja, saat perpisahan ada rasa senang sekaligus sedih di hatiku. Aku senang karena tidak akan bertemu dengan orang yang kucintai tapi selalu menyakitiku dan aku sedih karena tidak akan bertemu dengannya lagi. Aku ingat sekali, saat itu taeyeon sahabatku mengatakan padaku bahwa perasaan ini akan hilang seiring dengan waktu. Namun, sampai saat ini hampir 5 tahun aku masih mencintainya dan belum melupakannya. Perasaan ini makin bertambah saat aku bertemu dengan kris salah seorang temanku dan juga sahabat siwon. Kris bilang bahwa beberapa waktu yang lalu siwon pulang dan ia menanyakanku. Hah, mendengar hal itu aku menjadi berbunga – bunga.
Tiba-tiba kudengar sebuah bunyi keras dari lemariku. Aku langsung merasa takut. Karena, aku baru saja menonton film horror beebrapa waktu yang lalu. Oke, ini memang salahku yang nekat nonton film horror padahal aku orang yang sangat penakut terlebih lagi aku baru saja pindah ke apartement ini. Bunyi itu kembali terdengar kali ini terdengar seperti orang minta tolong. Akhirnya aku memberanikan diri memeriksa lemariku dan ternyata,,,,,
“ Kyaaaaaaaa!!! Siapa kau!!” Ujarku berteriak histeris. Bagaimana tidak? Saat aku membuka pintu lemari tiba – tiba muncul seorang pria yang cukup tampan. Oke, sebenarnya ia sangat amat tampan. Tubuhnya tinggi dan kulitnya putih. Aish…apa aku bermimpi?”
“ Akhirnya….aku bisa menghirup oksigen “ ujar laki-laki itu sambil merentangkan tangannya “ Ya!! Kau lama sekali membuka lemari ini.Aku nyaris mati “ ujarnya sambil berkacak pinggang.
“ Yak!! Kau ini siapa!? Kenapa bisa ada dalam lemariku!!? Apa kau adalah seorang stalker? Atau jangan- jangan kau adalah pembunuh bayaran!!? “ Teriakku histeris.
“ Apa kau gila!!? Untuk apa aku menjadi stalker wanita aneh sepertimu!!?” Ujarnya sambil berkacak pinggang “ Perkenalkan aku Cho Kyuhyun. Aku juga tidak tau kenapa aku bisa ada disini yang jelas tadi aku sedang bermain – main di gedung kosong dekat kampusku dan tiba – tiba aku sudah berada di lemarimu yang sempit “
“ Mwo!!? Apa kau pikir kita hidup di dunia dongeng!!? Aku tidak sebodoh itu percaya pada kata-katamu yang tidak masuk akal “
“ Ya sudah kalau tidak percaya!! “ bentaknya sambil menatapku sengit “ Aku lapar tolong berikan aku makanan “.
“ mwo!!? Kau benar – benar tidak tau malu…”
“ Apa kau mau aku mati kelaparan disini!!? Ujar pria yang mengaku bernama kyuhyun itu. Aku berpikir sejenak. Tentu merepotkan jika pria ini mati ditempatku oleh karena itu dengan terpaksa kuberikan saja ia pizza yang baru kubeli tadi pagi.
“ Mwo!!? Kenapa kau memberikan aku ini? Ini tidak seha “ ujarnya sambil membuang muka.
“ Kau benar – benar pria menyebalkan yang tidak tau malu “ ujarku “ Kalau kau tidak mau makan ini lalu kau mau makan apa!!?”
“ Tentu saja makanan yang sehat. Aish.. kenapa aku bisa berada di rumah wanita sepertimu ?” ujarnya kesal sambil berjalan berkeliling . Aku benar – benar kesal pada pria ini. Sebenarnya siapa dia? Kenapa bisa berada dalam lemariku. Padahal pintu dan jendela sudah ku kunci. Apa benar ia tiba –tiba berada dalam lemariku? Aish…
Kyuhyun pov
Aku berjalan berkeliling apartementnya dan langsung menyambar buah – buahan di meja makannya . Gadis itu hanya menatapku kesal.
“ Ngomong – ngomong dimana ini ?” kataku sambil mengigit apel di tanganku “ Tahun berapa? Tanggal berapa?bulan apa?”
“ Apa kau gila? Tentu saja kita di korea “
“ Setidaknya aku masih di kota yang sama “ Ujarku “ kau belum menjawab pertanyaanku yang lain “ ujarku
“ Sekarang tanggal 20 desember 2013 “ Ujarnya sambil duduk di hadapanku lalu menatapku lekat – lekat “ Sekarang jawab pertanyaanku kau sebenarnya siapa kenapa ada di rumahku ?”
“ Mwo!!?” Aku langsung melotot “ Apa kau bercanda!!? Sekarang tahun 2013!!? Aku seharusnya berada di tahun 3013, kau tau!?” ujarnya lagi .
“ Apa kau bercanda!!? Jadi kau mau bilang kau terbawa mesin waktu sampai kemari?”
“ Aku tidak bercanda “ ujarnya “ lihat saja tanggal di handphoneku “ ujarnya sambil menunjukkan kalender di handphonenya.
Sooyoung pov
Aku tertegun. Handphone miliknya sepertinya sangat canggih aku bahkan belum pernah melihat model seperti itu sebelumnya. Lagipula merk handphone itu terdengar asing bagiku dan yang lebih penting kalender di handphone pria itu juga menunjukkan tanggal 20/12/3013. Lagipula dandanan namja ini tidak seperti dandanan orang – orang di sekitarku.
“ Apa sekarang kau percaya ?” tanyanya lagi “ Aish..ternyata benda tadi memang benar mesin waktu “ ujarnya berbicara pada dirinya sendiri.
“ Maksudmu ?” tanyaku
“ Tadi pagi aku iseng ke gedung belakang kampusku. Ada gosip yang beredar baha di gedung belakang kampus kami ada sebuah lemari yang nyaris rusak. Banyak yang bilang lemari itu adalah mesin waktu. Aku sangat penasaran jadi kuputuskan untuk membuktikannya. Aku masuk ke dalam lemari itu dan tiba – tiba saja sudah berada di dalam lemarimu “ ujarnya .
Aku terdiam “ Lalu bagaimana caramu bisa kembali? Kau tidak mungkin kan berada disini terus “ ujarku lagi. Bukannya menjawab pertanyaanku ia malah menatapku lekat – lekat “ Apa kau tidak suka jika aku disini?Aku akan pergi kalau begitu “.
“ Aku tidak pernah berkata begitu “ ujarku “ Hanya saja apa kau tidak takut keluargamu akan mencarimu ?”
“ Aku tidak punya keluarga “ ujarnya “ Tidak ada alasanku untuk kembali ke sana.Aku bahkan baru putus dari kekasihku. Kau tau? Ia berselingkuh dengan sahabatku sendiri. “
“ Baiklah…lalu kau mau tinggal dimana ?” ujarku lagi
“ Apa aku tidak boleh tinggal disini ?” tanyanya lagi.
“ Apa kau gila?kita belum menikah mana bisa tinggal bersama “ ujarku lagi.
“ Kalau begitu ayo kita menikah “ katanya simpel “ kau juga pasti belum punya pacar kan? Tidak perlu mengelak. Aku tau itu karena disini tidak ada foto pacarmu “ katanya lagi.
“ Mwo!!? Apa kau gila? Bagaimana mungkin kita menikah sementara kita tak saling mengenal kita juga tak saling menyukai “ kataku kesal.
“ Aku menyukaimu “ ujarnya sambil menatapku lekat – lekat . Aish… entah kenapa jantungku malah berdegup kencang mendengar ucapan gilanya itu “ kita bisa menikah sekarang kan?” ujarnya sambil mengelus pipiku lembut.
“ yak!! Jangan macam – macam atau kau akan kuusir “ ujarku sambil menepis tangannya dan meninggalkannya. Aku bisa – bisa mati jika di dekatnya terus menerus .

Author POV
“ Sooyoung ah.. buatkan aku sup “ Rengek kyuhyun sambil menarik – narik rambutku. Aku mendengus kesal “Ya!! Aku sedang sibuk. Aku sedang membuat tugas kuliah. Buats aja sendiri semua bahannya ada di kulkas “ kata sooyoung.
“ Kau tau kan aku tidak bisa memasak “ujar kyuhyun lagi “ Ayolah…aku benar – benar lapar. Apa kau mau aku mati kelaparan?’
Sooyoung menghea nafas kuat – kuat “ Baiklah..” ujar sooyoung lalu segera pergi ke dapur . Satu jam kemudian sooyoung kembali dengan membawa semangkuk sup “ Ayo cepat makan!! Teriaknya. Kyuhyun langsung berlari menuju meja makan seperti anak kecil “ Gomawo chagiya “ ujar kyuhyun sambil tersenyum manis.
“ Kau pikir aku kekasihmu ?” ujar sooyoung sinis “ Cepatlah habiskan sup itu lalu segera cuci piringnya “ .
“ Siap, chagi “
“ Kyu..di kampusku ada seorang professor yang sepertinya bisa membantu memecahkan masalahmu “ ujar sooyoung memulai pembicaraan “ Setelah kau selesai makan mau kan pergi ke tempatnya ?”
Kyuhyun langsung berhenti makan. Ia menatap sooyoung lekat – lekat “ Apa kau benar- benar ingin aku pergi?’
“ Kita sudh sering membicarakan ini “ kata sooyoung “ kau sebaiknya pulang “
“ aku tidak lapar “ kata kyuhyun tiba – tiba lalu langsung meninggalkan meja makan. Ia menuju kamarnya dan langsung menutup pintunya dengan kencang.

Advertisements

6 thoughts on “MY BOY part 1/3

  1. Ffnya menarik bgt! 😀
    jgn smpe kyu balik lg d tahun masanya!
    Kalaupun balik, soo di ajak jga aja! Kekeke~
    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s