FF My Boy part 2/3

Cast : Kyuhyun Super junior ‘
Sooyoung SNSD
Judul ; My boy
Genre : Fantasy/Romance

initpintu_副本

“ Kyu..di kampusku ada seorang professor yang sepertinya bisa membantu memecahkan masalahmu “ ujar sooyoung memulai pembicaraan “ Setelah kau selesai makan mau kan pergi ke tempatnya ?”
Kyuhyun langsung berhenti makan. Ia menatap sooyoung lekat – lekat “ Apa kau benar- benar ingin aku pergi?’
“ Kita sudh sering membicarakan ini “ kata sooyoung “ kau sebaiknya pulang “
“ aku tidak lapar “ kata kyuhyun tiba – tiba lalu langsung meninggalkan meja makan. Ia menuju kamarnya dan langsung menutup pintunya dengan kencang.

Sooyoung pov
“ Kyu…aku mau ke supermarket apa kau mau ikut?” tanyaku pada kyu. Selama ia berada disini ia selalu memaksa ikut kemana pun aku pergi bahkan ia juga memaksa menemaniku di kampus. Aku benar – benar dibuat bingung olehnya .
“ Tunggu sebentar “ sahutnya lalu tidak berapa lama kemudian ia keluar kamar. Aish.. kenapa ia sangat tampan?Aku selalu dibuat berdebar – debar saat dekat dengannya “ Ayo berangkat “ katanya sambil menggengam tanganku .
“ Kau harus banyak membeli buah – buahan “ katanya saat kami di perjalanan menuju ke supermarket “ Kau juga harus banyak makan sayur – sayuran. Berhentilah memakan pizza “ Kau benar – benar cerewet “ kataku.
“ Ini juga untuk kebaikanmu “ katanya lagi “ Sesekali kita harus berkencan, soo seperti pasangan – pasangan lainnya “.
“ Memangnya kita berpacaran?” ujarku lagi.
“ Aku sudah sering menyatakan perasaanku padamu tapi kau selalu menolakku “ ujar kyuhyun lagi.
Aku terdiam. Kyuhyun memang sudah beberapa kali bilang bahwa ia menyukaiku. Sebenarnya aku juga menyukainya . tapi, entah kenapa ada perasaan takut dalam diriku . Bagaimana tidak? Aku dan dia sebenarnya kan berbeda zaman. Aku takut tiba – tiba dia pergi.
“ Kau benar – benar tidak menyukaiku ? Tidak ada sedikitpun rasa untukku ?” tanyanya lagi .
“ Aku tidak tau…”
“ Baiklah..aku akan menunggumu, soo “ ujarnya lagi sambil menggenggam tanganku erat “ Asal kau tau saja, aku tidak akan melepaskanmu. Aku benar – benar mencintaimu. Kau tau itu ?”
“ Aish..sudahlah kita akan sampai “ ujarku mengalihkan pembicaraan .

“ Sini biar aku yang potong untukmu “ kata kyuhyun saat sooyoung dan kyuhyun sedang makan steak di sebuah restoran .
“ Kau benar – benar baik “ ujar sooyoung .
“ Apapun akan kulakukan untukmu, soo “ ujar kyuhyun lagi sambil tersenyum manis. Aku tertegun melihat senyumnya. Senyumnya benar – benar membuatku tenang .
“ Sooyoung ah…apa itu kau?” tanya sebuah suara. Aku langsung menoleh dan mataku mendelik melihat si pemilik suara. Dia adalah Siwon. Cinta pertamaku. Astaga…kenapa ia bisa berada disini?
“ Si…won…”
“ Akhirnya aku bisa bertemu denganmu “ ujarnya sambil menatapku lembut “ Sudah lama aku ingin bertemu denganmu “.
“ Apa…..”
“ Kau mau apa!?” tanya kyuhyun kesal. Kyuhyun sudah tau siapa siwon dan bagaimana perasaanku pada namja itu . Aku ingat jelas reaksi kyuhyun saat aku menceritakan soal siapa siwon sebenarnya . Ia langsung menggenggam erat tanganku dan memintaku melupakan siwon dan mulai belajar mencintainya .
“ Kau siapa?” tanya siwon lagi “ Apa dia pacarmu?” tanyanya pada sooyoung .
“ Dia temanku “ ujar sooyoung cepat .
“ Baiklah teman sooyoung..bisakah kau meninggalkan kami berdua? Ada banyak hal yang ingin kusampaikan padanya “

Kyuhyun pov
Aku kesal sekali hari ini. Bagaimana mungkin sooyoung mau saja diajak bicara berdua oleh laki – laki itu . Aku benar – benar kesal! Rasanya ingin menghajar pria itu. Tapi,kalau itu kulakukan pasti sooyoung akan benci padaku .
“ Apa yang harus kulakukan agar kau mau menerimaku “ kataku pelan sambil menatap foto sooyoung yang ada di ponselku “ Aku benar – benar mencintaimu. Tidak bisakah kau melupakan perasaanmu pada laki – laki itu dan menerimaku?Aku bahkan jauh lebih baik darinya “ kataku lagi .
Aku melirik jam dinding di kamarku . Sudah jam segini kenapa gadisku tak kunjung pulang? Apa yang sebenarnya dilakukannya bersama siwon?Awas saja akan kuhajar siwon jika terjadi apa-apa pada gadisku . Tiba – tiba kudengar suara pintu dibuka. Aku langsung bangun dan membuka pintu kamarku
“ Kau baru pulang ?” tanyaku saat kulihat gadisku menutup pintu . Ia tampak sangat kelelahan. Matanya sedikit sembab. Ia pasti habis menangis “ Kau menangis ?” tanyaku lagi.
“ Kau belum makan kan? Ini aku bawakan makanan untukmu “ katanya sambil meletakkan makanan itu di atas meja “ Aku lelah . Aku ke kamar dulu “ katanya .
Namun, sebelum ia pergi langsung kutarik tangannya. Kubalikkan tubuhnya menghadapku “ Apa yang dilakukannya padamu?Apa dia menyakitimu?”
Sooyoung mengelengkan kepalanya “ Tidak ada apa-apa. Makanlah dan segera tidur “ kata sooyoung lagi .
Sejak hari itu sooyoung jadi jarang dirumah . Ia lebih sering pergi bersama laki – laki yang bernama siwon itu . Meskipun kesal aku harus menahan diri untuk memukul laki – laki itu.
Sooyoung pov
“ Jadi…laki – laki bernama kyuhyun itu memang datang dari masa depan ?’ tanya siwon memastikan.
Aku mengangguk “ Maafkan aku karena tidak bisa menerimamu. Kurasa… aku menyukainya “ ujarku pelan .
Siwon hanya terdiam lalu ia berkata padaku “ Entah tepat atau tidak mengatakan ini sekarang tapi, jika kau tetap bersikeras mempertahankan dia disisimu itu akan sangat berbahaya untuk kalian “
“ Apa maksudmu ?” tanyaku lagi .
“ Sejak awal aku sudah curiga dia bukan dari zaman ini “ kata siwon “ Jadi, aku menyelidiki soal dia dan salah seorang temanku yang ahli dalam hal seperti ini bilang bahwa jika laki – laki itu tetap berada disini akan sangat berbahaya untuknya “
Aku terdiam sesaat. Apa mungkin aku memang harus melepaskan kyuhyun? Tapi, aku sudah terlalu mencintainya. Aku tidak bisa melepaskannya begitu saja. Tapi, aku juga tak mau jika ia harus menghilang.
“ Lepaskanlah dia “ kata siwon sambil menggenggam tanganku erat “ Aku akan membantumu. Aku akan selalu disisimu “
“ Kalaupun aku mau melepaskan dia aku tudak tau cara membuatnya kembali ke tempatnya “ kataku
“ Dia tidak bisa kembali karena dia tidak ingin kembali “ ujar siwon “ Kau yang harus memaksanya kembali “
“ Caranya ?”
“ Menikahlah denganku dengan begitu ia akan meninggalkanmu “ kata siwon lalu mencium tanganku “ Aku sangat mencintaimu, soo . Aku menyesal dulu berpura – pura tidak menyukaimu padahal aku juga merasakan hal yang sama dengan apa yang kau rasakan “
“ Tapi aku….”
“ Demi kebaikan kita bersama “ kata siwon lagi “ lupakanlah dia dan kembali padaku “
Author pov
Kyuhyun langsung berlariii menuju pintu saattt mendengar suara pintu dibuka. Senyumnya langsung hilang melihat orang yang berdiri di sampng sooyoung dan menggenggam erat tangan sooyoung
“ Ada sesuatu yang ingin kami sampaikan padamu “ kata siwon dingin “ Kami akan segera menikah sebaiknya kau pergi dari sini “
“ Apa!? Kau bercanda kan “ kata kyuhyun sambil berjalan cepat mendekati sooyoung “ Katakan padaku bahwa ini semua hanya lelucon “
“ Kami serius “ kata siwon lagi “ Kau kan sudah tau siapa aku dan bagaimana perasaan sooyoung padaku. Jadi, sebaiknya kau pulang sekarang “
“ Pulang?” tanya kyuhyun
“ Sooyoung sudah menceritakan semua tentangmu “ ujar siwon “ Terima kasih sudah menjaga sooyoungku. Tugasmu sudah selesai saatnya kau pulang ke tempat asalmu. “
“ Tapi……….”
“ Pulanglah kyu “ kata sooyoung “ Aku sudah muak melihatmu. Kau selalu merepotkanku . Sekarang aku sudah bertemu dengan orang yang benar benar aku cintai dan kami akan segera menikah. Jadi, tolong kembalilah “
“ Apa kau serius?” tanya kyuhyun memastikan “ Tatap mataku dan katakan bahwa kau hanya bercanda “
Sooyoung menatap mata kyuhyun lekat-lekat “ Pergilah atau aku yang pergi dari sini “
“ Baik..aku akan segera pergi dari sini “ kata kyuhyun “ Tapi, aku butuh waktu “

