[FF] TIME MACHINE PART 1/3

ImageImage

 

Time Machine Part 1

            Cast :   Kris EXO M

                        Sooyoung SNSD

            Genre : Romance

 

Sooyoung mempercepat langkahnya. Malam semakin larut dan udara semakin dingin. Tentu saja Sooyoung tidak ingin terkena flu dan harus absen lagi dari kuliahnya. Namun, langkahnya terhenti ketika ia melihat sebuah toko buku. Bangunan toko itu memang nampak tua dan agak menyeramkan. Namun, entah kenapa Sooyoung malah tertarik untuk masuk dan melihat – lihat buku- buku disana. Akhirnya sooyoung melangkahkan kaki menuju toko buku tersebut. Ia membuka perlahan pintu toko tersebut yang menimbulkan bunyi berdecit.

                        “ Halo gadis cantik, ada yang bisa kubantu?” ujar seorang laki-laki tua dengan kacamata tebal.

                        “ Aku hanya ingin melihat-lihat dulu pak “ ujar sooyoung sambil tersenyum. Ia menatap ruangan tersebut. Agak gelap dan disepanjang dindingnya terdapat rak-rak buku yang berisi buku-buku yang tampaknya sudah tua.

                        “ Masuklah “ kata laki-laki itu “ Kalau kau sudah selesai panggil saja aku, aku kebelakang sebentar “.

                        Sooyoung tersenyum canggung “Aneh sekali, apa dia tidak takut aku akan kabur membawa buku-bukunya “ Ujar Sooyoung sambil masuk dan melihat – lihat . Ia terus berjalan sambil melihat-lihat buku yang sebenarnya tampak tidak menarik sampai pada akhirnya ia sampai di pojok ruangan dan entah kenapa ia tertarik pada sebuah buku usang berdebu bersampul cokelat. Tidak ada judul apa-apa dibuku itu. Namun, itu menambah rasa penasaran Sooyoung. Ia pun membuka halaman demi halaman buku itu .

                    Semalam aku bermimpi yang sama lagi. Gadis itu, gadis yang sama dengan gadis yang sejak dua tahun selalu hadir di mimpiku. Siapa dia? Aku tak mengenalnya dan aku tak pernah bertemu dengannya. Namun, mengapa aku bisa memimpikannya? Bodohnya lagi aku jatuh cinta padanya.

                        Sooyoung mencibir “ Apa stok buku disini begitu terbatas hingga ia juga menjual buku harian seseorang? Aish, benar- benar kakek yang mata duitan “ Ujar Sooyoung namun tetap membuka halaman selanjutnya buku itu.

                        Usiaku sudah semakin bertambah. Ibunda dan Ayahanda sudah mendesakku untuk menikah. Sungguh, aku ingin menikah namun aku ingin menikah dengan gadis itu. Gadis dalam mimpiku. Wajahnya yang cantik, tubuhnya yang ramping, rambutnya yang panjang benar-benar sudah menghipnotisku. Sudah banyak wanita yang dikenalkan ibunda padaku. Namun, tak satupun yang menarik perhatianku. Sebenarnya, kau siapa wahai gadis manis?

                        “ Laki-laki ini benar- benar gila. Apa kau mau menjadi perjaka tua!?” Ujar Sooyoung yang entah kenapa kesal “ Aku yakin akhir kisahmu kau akan menjadi perjaka tua atau kau berakhir dirumah sakit jiwa. Eits, apa sudah ada rumah sait jiwa saat itu? Hahaha,mungkin dia akan dipasung oleh keluarganya “ Ujar Sooyoung sambil tergelak.  Namun, ia benar- benar merasa penasaran dengan akhir cerita laki-laki itu. Jadi, ia tetap membukanya.

                   Hari ini   seorang peramal datang ke istana. Ia meramalku dan mengatakan   jodohku bukan dari daerah kami dan bukan dari zaman ini. Apa dia gila? Lalu dia pikir aku akan menikah dengan   wanita dari zaman apa? Aish.. aku benar-benar hampir gila jika tidak segera bertemu denganmu, gadisku. Namun, ia memberiku sebuah gulungan kertas sebelum ia pulang. Ia memintaku menulis kertas ini di buku harianku. Meskipun ia tidak mengatakan alasannya tapi untuk kali ini aku akan mengikuti perkataannya.

                 “ Siapapun yang membaca ini, akan menembus ruang dan waktu. Aku dan kamu memang sudah di takdirkan berjodoh. Bertemulah”

                        Sooyoung membaca tulisan itu dengan serius dan setelah ia selesai membaca tulisan itu tiba-tiba udara diruangan itu menjadi dingin,lebih dingin, semakin dingin dan sangat dingin membuat sooyoung membeku. Buku ditangannya langsung terjatuh dan entah bagaimana buku itu seperti mengeluarkan energi yang sangat kuat- yang menghisap tubuh sooyoung dan menariknya masuk ke dalam. Sooyoung hanya bisa terdiam. Tubuhnya tidak bisa digerakkan dan ia tak mampu bersuara yang ia rasakan tubuhnya semakin jatuh jatuh dan jatuh…..

Advertisements

12 thoughts on “[FF] TIME MACHINE PART 1/3

  1. penasaran! wuiih romance nya belum kerasa tapi mungkin ntar ada kan di part selanjutnya?
    salam kenal nih aku blog-walking-rader, fanneey imnida…
    semangat buat next parte nya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s